RSS

Syahrini VS Anang

11 May

Nama Syahrini sekarang ini emang jadi banyak pembicaraan,yang satu beritanya tentang kasus hukumnya dengan sebuah kafe yang ada di Bali dan yang satu nya lagi tentang perseteruannya dengan fihak Anang hermansyah.Padahal mereka cocok tuh untuk disebut sebagai pasangan duet,tapi entah mengapa mereka akhirnya berpisah,(eh…berpisah apa nih maksudnya).tidak nyanyi bareng lagi,mungkinkah karena¬† kedatangan Asanty?itu tuh pasangan duetnya Anang yang baru,dan ternyata hubungan mereka ngga cuma pasangan di atas pentas saja lho,karena keluarga dari masing masing fihak udah saling mengenal.Dan apalagi hubungan Asanty dengan Aurel anak Anang yang paling gede tuh,akrab banget kaya mom n child aja…

Kembali lagi ke perseteruannya dengan fihak produser Anang yaitu Hadi Sanyoto,yang menyatakan bahwa Syahrini ngebet pengen solo album,dan bahkan katanya Ayahnya Syahrini dulu sewaktu masih hidup,mau memberikan sejumlah uang senilai 200.000000,jika syahrini bisa bersolo karir,maksudnya nyuap gitu?Terang aja pernyataan Hadi di infotainment itu di balas mentah mentah oleh syahrani yaitu Adiknya Syahrini yang sekaligus produsernya.Dia berkata bahwa apa yang dikatakan Hadi itu tidak benar….dan harap jangan membawa nama Ayah mereka yang sudah tenang di alam sana.Malahan kontrak kerjasamanya dengan Anang pun tidak dilanjutkan,entah karena Anang nya tidak mau atau apa….

Kedua belah fihak saling memberikan alasan bahwa pernyataan merekalah yang paling benar,sehingga Hadi menantang Syahrini untuk Sumpah Pocong!!………(ih ngeri ya).Dan fihak syahrini pun tidak mau ngalah,mereka tidak mau sumpah pocong karena itu musryik katanya,mereka menantang Hadi untuk bersumpah di atas Al-Qur an.Duh,macem macem aja tuh,apakah emang jadi artis itu seperti itu?Segala sesuatu bisa jadi masalah,mending ga usah jadi artis deh…….mau ngapain aja ga bakal di beritain ini dan itu.

Semoga ada jalan yang baik aja deh untuk keduanya agar bisa menyelesaikan masalahnya dengan cara kekeluargaan dan berakhir dengan damai,Sehingga ngga ada fihak yang dirugikan.Sukses buat semuanya!!!

About these ads
 
Leave a comment

Posted by on May 11, 2011 in Musik & Hiburan

 

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: