RSS

Belajar & Mengenal Masakan Indonesia

02 Apr
Belajar & Mengenal Masakan Indonesia

Assalamualaikum..

Salam sukses buat kita semua… Perkenalkan saya seorang ibu rumah tangga yang lagi Belajar mengenal masakan – masakan Indonesia, terutama yang sudah mulai kita lupakan karena banyaknya makanan – makanan dari luar yang instant atau siap saji. Mungkin saya juga ngga pintar, tapi setidak nya saya masih mau belajar untuk bisa memasak, masakan – masakan yang berbahan dasar yang sering kita lihat di pasar – pasar tradisional ataupun di warung – warung sayuran terdekat kita.

Masak merupakan kegiatan rutin bagi Ibu Rumah Tangga, tapi terkadang kita bingung mau masak apa. Ataupun bosan dengan menu yang itu – itu saja. Mungkin Blog ini akan membantu dan memecahkan kebingungan Ibu – ibu dalam menjalankan tugas rutin demi keluarga tercinta dalam hal masak memasak, tips – tips dan artikel lainnya.

Saya juga berharap dapat ilmu dari blog ini, di karenakan saya masih pemula dan masih banyak kekurangannya terutama masalah blog. makanya saya berharap kritik & saran nya buat para pengunjung yang udah sudi datang ke blog saya ini..

 

 

 

 
Leave a comment

Posted by on April 2, 2011 in Uncategorized

 

Tags: , ,

Leave a Reply

 
